Current time in Vietnam:
Indonesian Language

Pembubuhan cap visa Vietnam di bandara

Melakukan perjalanan ke negara yang belum Anda kenal terkadang memberikan kekhawatiran tersendiri bagi Anda. Mungkin juga terlintas keinginan untuk membatalkan rencana Anda tersebut. Itulah sebabnya apabila Anda berencana melakukan kunjungan ke Vietnam, visa Vietnam online dapat banyak membantu Anda terutama dalam hal mendapatkan visa Vietnam. Bagian terbaik dari layanan ini ialah begitu Anda menyelesaikan proses pengajuan permohonan visa online Anda, visa Vietnam Anda akan Anda terima pada saat Anda turun dari pesawat. Itu tentu saja apabila Anda telah mengikuti seluruh instruksi yang diberikan melalui situs online tersebut.

Banyak hal yang biasanya dikhawatirkan oleh kebanyakan wisatawan terutama apabila ini merupakan pertama kalinya mereka berkunjung ke suatu negara. Hal ini dapat dipahami, dan salah satu kekhawatiran yang seringkali ditanyakan ialah dimana mereka dapat memperoleh cap visa mereka.

Apabila Anda berencana untuk mengunjungi Vietnam melalui jalan udara, maka Anda dapat memperoleh cap visa Vietnam Anda di bandara. Namun bila Anda berencana masuk ke negara ini dengan transportasi jenis lainnya, Anda perlu menghubungi atau menanyakan informasi mengenai bagaimana Anda dapat memperoleh cap visa Vietnam pada visa Vietnam online.

Begitu Anda turun dari pesawat di bandara Vietnam, Anda akan diarahkan menuju bagian visa, disana Anda harus menunjukkan paspor dan surat persetujuan yang telah Anda dapatkan melalui situs online. Setelah proses verifikasi dan konfirmasi surat persetujuan yang hanya memakan waktu beberapa menit saja, mereka akan mengijinkan Anda masuk ke negara tersebut, ini ditandai dengan pembubuhan cap visa di paspor Anda.

Untuk menghindari masalah, ingatlah selalu untuk membawa uang tunai bersama Anda untuk membayar biaya cap visa, Anda tidak dapat membayarnya dengan kartu kredit dan ATM tidak tersedia di bagian bandara tersebut. Sangat disarankan untuk Anda membayarkan biaya tersebut dalam jumlah yang pas.

Untuk informasi seputar biaya yang perlu Anda ketahui, kunjungi visa Vietnam online, situs ini akan menjawab pertanyaan sekaligus memandu Anda mengenai apa saja yang harus dilakukan ketika Anda berencana mengunjungi Vietnam.

YOU MIGHT BE INTERESTED
Visit this link on mobile
Risky Free:
We charge service fee when your visa application is processed successfully.
Hassle-Free:
No passport send-off. No embassy queuing.
Fast:
Within 48 hours processing time.
Accessible:
100% online. Send and receive by email.
APPLY FOR VISA ON ARRIVAL VIETNAM
VietnamImmigration.com is a commercial website providing service for visa Vietnam and charge service fee. We are neither government website nor affiliated with embassy therefore our fee is higher than official fee from government.